Vision Note Part 2

Hallo Sahabat KSJ48. update lagi nih serial dari FF Horor (mungkin). sorry updatenya lama soalnya Authornya lagi sibuk belajar untuk hilangin penyakit jomblo akutnya... ok semoga suka dengan FF nya.. Happy Reading...




 “buku apa ini...”tanya gue sendiri.

Gue liat buku tersebut berwarna hitam gelap dan agak kusam. Di sampul depannya ada sebuah tulisan berwarna putih dan tulisannya yaitu VISION NOTE, ditulis dengan huruf kapital. Karena rasa penasaran, gue pun terpaksa ambil buku tersebut. seketika buku tersebut terbuka sendiri,gue kira buku itu tertiup angin, tapi hari ini anginnya kecil dan gak mungkin bisa bukain buku. Gue pun merasakan bulu kuduk gue merinding.

Karena gue masih penasaran, gue mutusin buat buka lembar pertama dari buku tersebut dan ada sebuah tulisan “HOW TO USE : Tulis nama seseorang yang kamu tuju,dan tulis tujuan beserta alasan nya.maka buku ini bekerja”. gue buku lembaran selanjut nya dan ternyata kosong, gue terus buka lembaran demi lembaran,dan ternyata kosong semua.

Tapi di bagian halaman terakhir buku tersebut ada tulisan lagi, yaitu,“WARNING:jika buku ini hilang atau dibakar,maka pemilik nya akan MATI”. Ketika gue tutup buku itu, tanpa gue sadari sesosok makhluk putih berdiri tegap di depan gue, sambil melihat kearah gue.

“PO...PO....PO....COOOPPOOONNGGG”teriak gue dengan badan gue bergetar ber skala 5,6. Tanpa pikir panjang kali lebar gue melempar buku tersebut dan langsung berlari berkecepatan 100 KM/jam.
”AAAAAA........COOOPOOONNNGGG”teriak gue sambil berlari.

Sesampainya gue di depan gerbang rumah,tak terasa ternyata hari udah hampir malam. gue pun buka gerbang tersebut dan berlari ke depan rumah gue.

Dor dor dor dor.................

”Bi cepet buka bi”teriak gue dengan rasa takut akan makhluk itu.

”iya...den bentar”ucap Bi Siti. Ia lalu membuka pintu. Bi Siti adalah pembantu dirumah gue.

ketika pintu tersebut terbuka gue pun berlari secepat kilat ke kamar gue dan langsung mengunci kamar gue.

“wahh sial banget hari ini, gue di pukulin babak belur dan gue...”ucap gue terhenti dan memikirkan soal tadi sore tadi.

“tadi itu apaan yah...gue tadi itu mimpi atau nggak ya...”ucap gue.

”aw” gue mencubit pipi gue sendiri,dan gue masih merasakan sakit itu berarti kejadian tadi sore bukan mimpi. gue pun menenangkan diri dengan berbaring di tempat tidur gue.

Tok tok tok tok

suara ketukan pintu membuat gue terbangun.

“den makan malam dulu, Bibi udah nyiapain makanan”ucap Bi Siti sambil mengetuk pintu

Ketika gue membuka pintu dan mau ke lantai bawah utuk makan, langkah gue terhenti oleh Bi Siti, karena ia melihat penampilan gue yang ancur akibat di pukulin sama pemuda-pemuda tadi.

“den, aden, kenapa den ?itu aden sampe babak belur begitu, kenapa den ?”tanya Bi Siti.

“nggak papa ko cuman tadi di pukulin sama orang di jalan”jawab gue.

“maka nya jangan berkelahi sama pemuda kan jadi aden kaya gini yu ikut bibi, bibi nanti obatin kamu”ucap Bi Siti.

“iya Bi”ucap gue dan mengikuti kata Bi Siti tersebut.

Untung nya Bi Siti paling ahli dalam mengobati sama beres-beres rumah, maka dari itu orang tua gue yang lagi di jepang amat sangat percaya sama Bi Siti untuk merawat gue dan kak Imel.

“aawww”teriak gue kesakitan.

“tahan den, tahan bentar lagi”ucap Bi Siti sambil mengobati luka gue.

“Bi sakit bi, nggak tahan bi”ucap gue kesakitan.

“udah beres, nanti obat ramuan nya akan bekerja, jadi aden jangan kecapean”ucap Bi Siti.

“I...iya Bi”ucap gue kesakitan.

Badan gue sekarang mulai terasa agak enakan, tulang-tulang gue nggak terasa patah-patah lagi. gue pun berjalan ke kamar gue untuk ganti baju dulu. Lalu pergi ke lantai bawah untuk makan malam.

“Bi makan bi...ayo bi makan bareng bi”ajak gue.

“oh silahkan den, aden duluan aja Bibi mau beres beres kamar aden dulu”ucap Bi Siti dan berjalan ke kamar gue.


SKIP>>>


Setelah gue beres makan malam. gue pun langsung pergi ke kamar gue dan langsung ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh gue dari bakteri-bakteri yang menempel di tubuh gue. Setelah beres mandi, gue pakai baju dan langsung berbaring di tempat tidur alias kasur gue yang empuk.

“oh iya gue lupa, gue kan belum siapin buku buat besok sekolah”ucap gue dalam hati.

Gue pun siapin buku buat dibawa besok ke sekolah. ketika gue beres-beres buku dan nyiapin buku buat besok, gue liat buku berwarna hitam gelap.

“gue rasa buku ini gak asing deh, kayaknya gue pernah ngeliat nih buku, tapi di mana yah ?”ucap gue dalam hati.

“perasaan gue kok jadi nggak enak gini”ucap gue sambil mengelus pundak gue yang merinding.

“bu...buku i....ini”ucap gue terbata. Karena buku hitam ini adalah buku yang tadi sore gue temuin waktu di jalan, dan sekarang malah datang ke rumah gue.

Gue masih gak percaya dengan apa yang terjadi, dan gue mutusin buat cubit pinggang gue. ternyata gue masih merasakan sakit yang menandakan kalo ini bukan mimpi.

Gue gak sengaja jatuhin buku itu ke lantai, dan gue langsung lari ke kamar mandi dan pintunya gue kunci rapat-rapat. gue pun duduk di closet untuk menenangkan diri.

“ini mimpi pasti mimpi...”ucap gue. gue pun memejamkan mata gue untuk menghilangkan depresi.
ketika gue buka mata.

“POO....POO....AAAAAAAA”perkataan gue jadi gak jelas, karena makhluk tadi sore yang  berdiri depan gue, kini datang  dan tepat berada di hadapan gue lagi. gue yang ketakutan segera keluar dari kamar mandi dengan terburu-buru. ketika gue coba membukakan pintu kamar mandi. sialnya...gue lupa kalo tadi pintunya gue kunci.

“jangan....takut Bos,aku takan mengganggu kamu Bos”ucap makhluk itu yang menyerupai sesosok Pocong. gue pun terhenti sejenak dan tidak ada rasa takut.

“be....bentar lo tadi pa...panggil gue a...pa”tanya gue terbata sambil tunjuk pocong tersebut.

“aku tadi manggil kamu Bos”ucap pocong tersebut.

“ke...kenapa lo pa...panggil gue Bos”tanya gue.

“karena Bos sudah membuka buku VISION NOTE, jika ada orang membuka buku tersebut itu berarti dia adalah majikan aku, karena itu bos sudah membuka buku tersebut jadi boss adalah majikan ku untuk selama-lamanya...”ucap si Pocong memberi penjelasan.

“hah...gue jadi majikan lo selama nya hahaha....”ucap gue sambil tertawa.

“ada apa bos..”ucap Pocong tersebut.

“ha....hahaha....ha.....ha....”gue masih tertawa.

“Haaaaaa.....”teriak gue.

gue buka kunci pintu kamar mandi dan langsung lari ke tempat tidur gue.

“i...ini pa....pasti imajinasi gue ?.”ucap gue dalam hati sambil rebahan di kasur.

“Bos...ini bukan imajinasi bos”ucap Pocong tersebut yang tiba-tiba berada di sisi kiri gue.

“POOCOOONNGGGGG”teriak gue,dan gue pun langsung pingsan gak inget apa-apa.

>>0<<

“den...bangun den udah pagi...nanti telat ke sekolah nya den”ucap Bi Siti sambil membangun kan gue.
ketika Bibi membangunkan gue, ia mengusap kening gue dan meraskan panas kayak knalpot dikening gue.

“den aden sakit den..”tanya Bi Siti sambil meletakan tangannya di kening gue.

“den badan aden panas den..”ucap Bibi. 

Gue gak membalas perkataan bibi. gue hanya menganggukan kepala.

“Bi...tolong telpon Ayana temen sekolah aku bi. Bibi pake HP aku aja, bilangin kalo aku nggak bisa masuk sekolah hari ini, soal nya badan aku nggak enak Bi”ucap gue yang berbaring di tempat tidur.

“iya den” ucap Bi Siti. Ia langsung mengambil HP gue.

>>0<<

Author POV
Di sekolah tepatnya di kelas XI IPA 4. Ayana yang datang pagi ke sekolah dan berada di kelas sendirian, memutuskan untuk tidur dulu sebentar. ketika ia mau tidur.

..DDRRTTT....DDRRTTT...SmartPhone Ayana bergetar.

“wah pagi pagi gini ada yang nelpon aku, ada apaan sih..”ucap Ayana kesal.

Ia pun mengambil SmartPhone nya dan melihat siapa yang meneleponnya. Dan ia melihat nama Zulfikar tertera di layar Smartphonenya. Ia lalu mengangkat telepon tersebut.

“Assalamualaikum Ayana”ucap seorang ibu-ibu yang ternyata Bi Siti.

“ini siapa ya ko, suara Zulfikar kaya ibu-ibu”ucap Ayana dalam hati.

“Waalaikumsallam, ada apa Zul ? pagi-pagi udah telpon”jawab Ayana.

“ini sama Bi Siti pembantu di rumahnya Zulfikar. Kata Zulfikar ia nggak bisa masuk sekolah hari ini. Soalnya, dia lagi demam, jadi Zulfikar sekarang harus istirahat di rumah, tolong bilangin ya non”ucap Bi Siti di telepon.

“Iya Bi, nanti saya bilangin ke guru bahwa Zulfikar sakit”ucap Ayana.

“iya kalau begitu, makasih yah Assalamualaikum”ucap Bi Siti.

“waalaikumsallam Bi”balas Ayana. Ia lalu menutup telponnya.

“Hai....Ayana selamat pagi ayana...”ucap Yupi, Shania,Tata serentak.

“Hai....selamat pagi..”balas Ayana dengan muka sedih.

“Ayana kamu kenapa ?kamu sakit ya ?”tanya Yupi.

“bukan aku yang sakit,tapi....”jawab Ayana tergantung.

“pagi-pagi ini udah pada ngumpul, jangan ngegosip dosa”ucap Ridwan yang datang dengan muka datar.

“ye....siapa yang ngegosip...”ucap Tata kesal dengan sifatnya Ridwan.

“Ayana emang siapa yang sakit ?”tanya Yupi.

Tata, Shania terfokus pada Ayana dan Ridwan melirik-lirik ke arah mereka karena ingin mengetahui siapa yang sakit.

“yang sakit bukan aku,tapi..”ucap Ayana tergantung kembali.

Tiba-tiba Kamlet datang dengan menggebrak bangku Ayana

....Braakkk...

mereka pun semua terkejut karna ulah Kamlet.Ridwan yang melihat hal tersebut langsung menjitak kepala Kamlet dengan martil.

“aww...sakit tau Wan...”ucap Kamlet kesakitan.

“lo ngak punya tatakrama apa ? datang-datang ngagetin orang”ucap Ridwan sambil menatap tajam Kamlet.
“hehehe...maaf ya maaf...”ucap Kamlet.

“Ay lanjut jadi penasaran nih...”ucap Shania.

“yang sakit itu bukan aku,tapi yang sakit itu Zulfikar”ucap Ayana dengan muka sedih.

“udah jangan sedih, nanti pulang sekolah, kita jenguk aja“ucap Yupi sambil mengusap Pundak Ayana.

Teng tong teng tong teng tong........bel sekolah pun berbunyi.

>>0<<


pukul 09.00. Kak Melody yang menginap di rumah temennya akhirnya pulang. karena sekarang kampus nya lagi di liburin akibat adanya perenovasian. jadi seluruh mahasiswa di liburkan.Kak Melody memasukan mobil nya ke garasi dan langsung ke dapur untuk makan.

“Bi Zulfikar udah berangkat bi ?”tanya Kak Melody yang mau ngambil gelas untuk minum.

“Anu non....”jawab Bi Siti gugup.

“Anu apa Bi..”tanya kembali Kak Melody yang mau ngambil piring buat makan.

“anu non...den Zulfikar..”jawab Bi Siti kembali gugup.

“iya anu apa, Zulfikar kenapa”tanya Kak Melody kesal sambil melahap nasi goreng buatan Bi Siti.

“Den Zulfikar nggak sekolah non, badannya panas-panas, kayaknya dia demam Non”jawab Bi Siti.

Mendengar jawaban tersebut, Kak Melody pun langsung berlari ke lantai atas untuk melihat kondisi Zulfikar.
Tanpa ada sinyal ketuk pintu, Kak Melody membanting pintu dengan keras.

Zulfikar POV

“Dek kamu kenapa Dek, kok kamu nggak kasih kabar sama kakak”ucap Kak Melody sambil memeluk gue dengan mata yang berkaca-kaca.

“Ka...kak bi....bisa le..pasin pelukan nya,so...al nya aku su...susah nafas kak”ucap gue terbata karna sesak nafas akibat pelukan Kak Melody yang amat kencang.

“Kamu sih, kenapa nggak kasih tau Kakak, kalau kamu kenapa-napa kan, kakak jadi khawatir, itu juga muka kamu kenapa dek ko pada ungu-ungu gitu ?”tanya Kak Melody sambil memeluk gue makin kencang.

“Ka...kak ka...ya nya na...fas ade...k ma...mau berhenti..”ucap gue dengan muka yang berubah ungu, karena gue susah nafas.

“eh....dek maafin Kakak dek...”ucap Kak Melody sambil melepaskan pelukan tersebut.

“huh....akhir nya aku bisa bernafas juga..”ucap gue sambil mengambil nafas panjang.

“jawab pertanyaan Kakak, kamu kenapa ?, terus itu kenapa ada bekas kaya yang dipukuli dek ?”tanya Kak Melody dengan muka serius.

“ya...gara-gara kemarin malem adek banyak pikiran sama depresi, terus ini bekas di pukulin sama orang-orang karena adek nggak sengaja nubruk mereka, akhir nya yah... kaya gini.”jawab gue.

“dek maafin Kakak yah....ngak ada di samping kamu saat kamu sedang kesusahan ya dek maafin kakak ya”Ucap Kak Melody sambil memeluk gue lagi.

“u....dah kak u...dahh adek ng....gak bi....bisa na...fas kak”ucap gue yang kesusahan nafas.

“eh....maafin yah..”ucap Kak Melody sambil melepaskan pelukan tersebut.Kak Melody pun mengusap kedua mata nya yang berkaca kaca.

“yaudah kamu jangan banyak pikiran, jangan depresi, terus kamu harus istirahat ya”ucap Kak Melody sambil memcium kening gue dan langsung meninggal kan gue untuk istirahat.

>>0<<

Author POV

Di sekolah seluruh siswa yang berada di kelas, semua pada ribut karena seluruh guru tidak ada yang masuk satu pun. seluruh siswa di dalam kelas yang ribut terhenti karena....................

“CEEKKK....CEEEKKK....CEEKKK...”suara Pak Kepala Sekolah.

“untuk seluruh siswa-siswi SMA Negeri 48, dikarenakan seluruh guru sedang mengadakan rapat besar-besaran. Hari ini kalian dipulangkan lebih awal”terdengar pengumuman kepala sekolah dari toa sekolah.

“Yeeeeeaaaaaaaaa.......”teriak kemerdekaan seluruh siswa serentak.


>>0<<


Di kelas XI IPA 4.

“yeeeaaaa gue bisa main game online sampai malem nih”seru Kamlet.

“heh...bukan nya lo mau ikut jenguk si Zulfikar”tanya Ridwan.

“oh iya juga ya, gue ikut mungkin”jawab Kamlet.

“kok mungkin, lo harus pasti men. lo mau ikut atau nggak ?”tanya Ridwan sambil tunjuk-tunjuk ke arah Kamlet.

“iya...iya gue ikut..”jawab Kamlet.

“Ayana...bangun Ayana..”teriak Tata sambil membangunkan Ayana.

“ni anak, kebiasaan kalau nggak ada guru pasti tidur”ucap Shania sambil melirik Ayana.

“Ayana...bangun..”teriak Shania, Tata, dan Yupi.

“i...iya ada apaan sih gangguin aku lagi tidur..”ucap Ayana terbangun dengan muka kesal dan sedih.

“udah jangan sedih,nanti jam 10 kita berangkat ke rumah Zulfikar, karena hari ini guru-gurunya pada rapat”ucap Tata.

“wah yang bener kamu Tata”ucap Ayana dengan semangat yang membara.

“ye....giliaran sebut Zulfikar kamu semangat..”ucap Tata.

“jangan jangan......kamu”ucap Shania, Tata, dan Yupi dengan memasang muka unyu unyu sambil memandang Ayana.

“cieee kamu naksir yah sama Zulfikar,ya udah jangan sembunyiin, kan nggak papa”ucap Shania.

“iih...ngapain lagi naksir dia”ucap Ayana.

“yaudah nanti kita  kerumah Zulfikar”ucap Tata dengan melirik Ayana.

“iih kamu ngapain lagi kaya gitu”tanya Ayana kesal.

“aahhh udah udah jangan ribut”ucap Yupi.

TTTEEEENNNGGGGGG.....TTOOONNNNGGG....TTEENNGG bel sekolah udah berbunyi. menandakan seluruh siswa pulang ke kandang nya masing-masing.

“Yuk berangkat kerumah Zulfikar”ucap Yupi.

“yuuu...”ucap Tata, Shania, Kamlet serentak.

Mereka pun segera berjalan ke gerbang sekolah.

“eeehhh bentar, kita kerumah Zulfikar pake Bus ?”tanya Tata.

“nggak lah...kan gue, Kamlet, sama Shania bawa motor, kita berdua-berdua aja, kan jadi pas”Ucap Ridwan.

 “kalian mau sama siapa ?”tanya Ridwan.

“gue sama Tata aja deh”ucap Kamlet.

“gue sama Ayana”ucap Shania.
 
“yaudah berarti gue sama Yupi”ucap Rdwan.

“Ok..”ucap serentak.

“yuk ikut gue Ta”ucap Kamlet sambil berjalan ke parkiran.

“hahaha....kesempatan dalam kesempitan....ini kesempatan yang ngak boleh di sia sia kan ha...ha....haha...”ucap Kamlet dalam hati sambil tertawa jahat.

“heh....lo kenapa let ?, tawa-tawa sendiri kayak orang gila”ucap Tata yang mengikuti Kamlet dari belakang.
“eh...ng...nggak ke..kenapa-napa kok”ucap Kamlet.

Dengan kendaraan seadanya mereka pergi ke tujuan mereka.


To Be Continued............ 







Previous
Next Post »