Andromeda

Hallo sahabat KSJ48. update lagi nih series terbaru disini... sorry udah lama gak posting, lagi sibuk kuliah hehehe..... yasudah tanpa basa-basi baca aja dulu sejarahnya, biar ngerti kedepannya.... Happy Reading...




Beribu-ribu tahun yang lalu sebuah bintang yang bernama Andromeda mendekat dan mengelilingi bumi untuk beberapa tahun lamanya, sehingga Bintang Andromeda menyebarkan partikel-partikel asing di udara yang masih misterius.

Jika Partikel asing tersebut terhirup. lalu masuk kedalam syaraf otak manusia dan menjalar ketubuh. Partikel tersebut akan menggali dan membangkitkan syaraf-syaraf yang harusnya tertidur. Dan membuat orang itu memiliki semacam penyakit yang di sebut dengan kemampuan khusus atau kemampuan spesial.

Kemampuan spesial atau kemampuan khusus adalah sebuah penyakit yang diakibatkan oleh Partikel-partikel yang tersebar akibat proses Andromeda mengelilingi bumi. Seseorang yang telah menghirup Partikel tersebut, akan memiliki semacam kekuatan aneh yang tidak bisa di jelaskan oleh akal sehat manusia.
 Penyakit tersebut hanya dapat di alami oleh para remaja yang sedang mengalami masa Puber, dan jika remaja tersebut mulai menginjak dewasa, penyakit tersebut akan menghilang secara otomatis.
 
dan 15 tahun kemudian. tepatnya setelah Andromeda berhenti mengelilingi bumi. Seseorang yang dulunya pernah mempunyai penyakit tersebut dan ia tidak ingin remaja-remaja lainnya mempunyai penyakit tersebut, karena orang-orang yang memiliki kemampuan spesial selalu dicari oleh ilmuan-ilmuan gila dan menjadikannya sebagai kelinci percobaan untuk mengungkap kekuatan tersebut.

Orang itu memutuskan untuk mendirikan sebuah sekolah yang bertujuan untuk mengumpulkan semua orang-orang berkemampuan khusus dan bermaksud melindunginya. Ia juga membuat dan mengembangkan sebuah vaksin untuk melemahkan kemampuan khusus tersebut. obat itu juga dapat mencegah seseorang agar tidak memiliki kemampuan khusus jika ia telah menghirup partikel asing tersebut.

Tetapi hal tersebut tidak berjalan lancar, karena beberapa orang yang mempunyai kemampuan khusus terkuat, membuat sebuah organisasi yang bertujuan untuk membalas dendam terhadap pemerintah yang telah memerintahkan para ilmuan untuk menjadikan orang berkemampuan khusus sebagai kelinci percobaan. Dan organisasi tersebut di sebut sebagai organisasi Rebellion.

Karena hal itu, orang itu juga membuat sebuah organisasi dan mengumpulkan orang-orang berkemampuan khusus yang rela mengorbankan nyawa mereka untuk melindungi orang berkemampuan khusus dan ikut serta mencegahnya kekacauan yang di lakukan oleh organisasi Rebellion.

Organisasi yang dibuat adalah SIS (Secret Intelegency School), organisasi ini bertujuan untuk mencegah terjadinya keributan yang dilakukan oleh Rebellion sekaligus menangkap mereka, dan juga untuk melindungi semua orang yang mempunyai kemampuan spesial tersebut secara rahasia.


 
Previous
Next Post »