Diary Anak Kost, 6 September 2015

Udah dua hari gue gak nulis diary. Dan udah dua hari juga gue belum nulis lagi fanfict. Inilah gue, waktu masuk dunia kuliah, banyak kegiatan baru yang lebih menyenangkan daripada menjadi author dalam fanfict.

Gue bodoh selama ini. Banyak hal yang belum gue pelajari, gue terlalu asik dengan dunia gue sendiri. Padahal diluar sana ada banyak hal yang lebih menyenangkan.

Tapi tetep, gue masih suka nulis-nulis cerpen atau series. Gue gak mau jadi author yang tidak bertanggung jawab. Tungguin aja yah.

Hari ini, gue bersemangat banget. Kenapa? Karena ada acara yang diadain sama UKM gitu. Gue semanget karena ada kata 'Makan Gratis'. Anak kosan emang gitu, liat kata gratis langsung dilibas.

Gue tambah semanget. Waktu temen sekelas gue Novy, ngajak gue bareng berangkat ke acara itu. Ya meskipun bertiga sih sama temennya, Mita.

Pagi itu gue sempet males pergi. Karena Novy bakal dateng agak telat karena ada kakaknya yang maen ke kosannya.

Dengan langkah berat, gue berangkat dari kosan ke kampus, Sendirian. Pas ada didepan gedung tempat acara itu diadakan, gue sempet ragu buat masuk.

Skip aja yah, males nulis nih. Jadi intinya gue gak jadi ikutin acara itu. Gue malah main-main ria di daerah kampus bareng Novy sama Mita.

Ini pengalaman pertama gue, jalan bareng dua cewek, dan cowoknya cuman gue doang. Mantep gak tuh?

Si Novy ngajakin pulang. Tapi pas ngobrol bareng gue, dia bilang pengen ke taman yang ada kolamnya. Yaudah, gue kan udah berpetualang menyusuri tiap sisi kampus UPI. Yaudah gue anter, dan dia setuju.

Duuh. Waktu SMA gue gak pernah kayak gini. Sama sekali. Gue yang pemalu, ditambah sekolah gue yang dulu lagi krisis murid cewek, jadi ya gitu, gue gak punya sahabat cewek.

Mungkin bagi sebagian orang ini mah biasa. Gak ada spesialnya, guenya aja yang katro. Tapi, buat gue ini tuh waw banget gitu.

Pas sampe ditaman, Novy ngajakin selfie bareng ceritanya. Seumur hidup gue selama 17 taun, gue belum pernah diajakin selfie bareng sama cewek. Gue gak sia-siain, kita selfie bertiga.

Ckreek...ckreek

Duh, rambutnya wangi banget, gue sempet salah tingkah, gak gau harus pose kayak gimana. Waktu Novy ngajakin selfie berdua. Beuh. Deg-degan gue sumpah. Tapi, seru. Pengen lagi dan lagi.

Terakhir kita selfie bertiga lagi, kepala gue hampir nempel dipundaknya Novy. Sambil senyum gak manis tea, gue difoto.

Dan akhirnya, cacing-cacing diperut misahin gue sama mereka berdua. Ah, pas dikosan gue minta fotonya, foto berdua sama gue dia bilang "Novy hapus pi. Novynya jelek."

Ah. Padahal gue mau jadiin fofo dp bbm, foto line, twitter, fb mau diganti sama foto itu. Biar disangka punya pacar *Jones lu.

Tapi, ya gpplah. Toh masih ada 3 foto yang lainnya. Harusnya tuh tiap hari gue nulis diary. Tapi ya. Manusia ada kalanya rajin nulis ada kalanya malas. Apalagi kalo gak ada kejadian yang unik jadi males.

Dah yah. Besok gue mau kuliah takut kesiangan. Gut nait gaess. Bye~

Previous
Next Post »