Diary Anak Kost, 7 September 2015

Hari ini barokah banget. Sumpah barokah banget. Terima kasih Ya Allah, kau telah memberikan rezeki yang melimpah hari ini. Hambamu ini tak bisa apa-apa tanpa RidhoMu Ya Allah.

Hari ini pertama kali gue bisnis, bisnis apa? Ya gitulah, pokoknya gue bisnis, yang untungnya tuh bisa buat makan selama dua bulan, lumayanlah. Gue bersyukur banget, gue juga gak lupa buat bersyukur sama bersedekah, biar barokah.

Ya Allah, semoga rezekimu ini membawa berkah dan membawa manfaat kepada semua pihak yang terkait. Amiin. Semoga kau membukakan pintu peluang bisnis yang lebih menguntungkan dan bisa membawa manfaat kepada orang yang ada disekitarku.

Dapet untung pasti ada yang dikorbankan. Hari ini gue cape banget sumpah, harus bawa 31 buku akuntansi yang tebelnya kira2 300 halaman.

Cape sumpah, tapi ke bayarlah. Udah yah gue mau istirahat dulu daahh.

Previous
Next Post »