Diary Anak Kost, 3 September 2015

Hari ini cukup padet. Tapi seru juga. Kenapa? Karena hari ini semua mata kuliah gue dibatalin, diganti sama Stadium General. Aoaab sih? Itu tuh kayak perkenalan dosen lagi, perkenalan prodi manbis lebih deket lagi gitu.

Ya. Karena fakultas FPEB gedung barunya masih dalam tahap proses pembangunan, jadi kita gunain auditorium fakultas FPMIPA. Miris banget gue liatnya. FPMIPA gedungnya gede banget, terus ada 3 lagi. Tapi, gpplah, sabarin aja.

Nah, ada tuh kakak tingkat yang udah lulus, jadi pengusaha sukses. Namanya Kang Rianda. Gue kagum sama dia, bisa jadi enterpreneur muda. Pokoknya dia udah mapan, badan ideal, jauhlah sama gue.

Gue juga pengen kayak kang Rianda, kuliah sambil kerja sambil berwira usaha. Gila. Gimana ngebagi waktunya bro. Keren dah. Manajemen waktunya.

Ditanggal tiga ini gue masih ngejaga keeksisan gue sebagai Ketua kelas B. Yang bentar lagi mau nyalonin jadi ketua angkatan. Insyaallah. Mohon doanya.

Gue berfikir kenapa dari dulu aja yah gue aktif dikelas, aktif di organisasi gitu. Enak men. Lagi jalan tiba-tiba ada cewek nanya gini. "Eh, Luthfi mau kemana?"

Terus gue jawab," Mau balik lagi ke FPMIPA, takut ada yang belum absen. Kalian kelas b?" tanya gue balik.

"Bukan kita kelas a," jawabnya.

"Kalian mau pulang?" Tiga cewek itu cuman mangut-mangut doang. Terus gue dadah-dadahan deh.

Padahal gue belum kenalan sama mereka. Tapi mereka udah tau nama gue. Hebatkan gue? Luthfi-sama dong.

Gue juga yang dulu suka minder kalo ngobrol sama cewek, apalagi cewek cantik nan imut, sekarang lain cerita. Gue jadi pede aja. Walau tampang gue pas-pasan, badan kayak tiang listrik *kata temen gue. Tapi setidaknya gue pengen punya kelebihan.

Moto hidup gue sekarang adalah, Cerdas, Aktif, sama Soleh. Satu lagi, Minoritas yang Berkualitas. Mantep kan?

Gue jadi suka ngobr sama cewek. Entah itu cewek yang pas-pasan, mau yang gendut, apalagi yang cantik lucu nan bohay, tambah soleha tambah mantep.

Hari ini gue cape banget. Asli. Bukannya mau sombong yah tapi ini asli. Gue puasa sunah senin kemis, buat nambah2 pahala sama ngirit duit juga.

Abis di stadium general. Sorry gue gak bisa ceritain secara detil. Soalnya ini nulis juga udah ngantuk berat. Tapi, kata siapa gitu lupa lagi. Kalo sejarah kita ingin abadi, harus ditulis.

Jam 4 gue kumpulan KMG. Apa itu KMG? KMG itu keluarga Mahasiswa Garut. Awalnya gue sempet bingung juga pas lagi kumpulan. Soalnya batre hp gue abis jadi susah ngontak temen2.

Dan seiring berjalannya waktu. Gue akhirnya sama anak2 kmg sama kating2nya bisa kumpul. Yang gue masih inget dari kating gue ya, teh Hilma. Soalnya dia kan sefakultas sama gue, cuman beda prodi doang.

Gue coba aktif. Gue coba menarik perhatian orang2 disekitar gue. Dan dampaknya lumayan bagus. Sebagian kating tau nama gue. Ada juga temen seangkatan yang tau nama gue. Gue juga dapet temen2 baru.

Ya. Tapi gue masih belum bisa ngontrol luapan emosi gue. Jadi kalo udah gak malu suka malu-maluin. Gue berharap kedepannya gue bisa ngontrol luapan emosi gue. Ya. Maksudnya tuh, tau waktu serius tau waktu bercanda gitu. Nah gitu aja yah. Udah setengah sebelas. Temen-temen kosan gue juga udah pada tidur. Dah~

Sorry kalo ada yang typo, atau diary ini geje atau gimana gitu. Gak ada yang baca juga gak apa-apa hiks. Yang penting kalian terus baca ff di blog ini yah.

Previous
Next Post »