Diary Anak Kost, 1 September 2015

Diary Anak Kost, 1 September 2015

Hallo guys. Sorry kalo sekarang sampe seterusnya gue agak kurang produktif nulisnya. Kemaren-kemaren belum masuk kuliah, jadi banyak waktu luang buat nulis, banyak ide yang keluar.

Sekarang gue harus nyesuain lagi sama kewajiban gue sebagai mahasiswa. Ceileh. Mahasiswa. Kepotong sama tugas, cape, ya, begitulah. Sekarang gue masih dalam penyesuaian. Tapi tenang, series di blog ini masih terus berlanjut tungguin aja. Secepatnya gue update.

Ini juga gue nulis diary males banget. Asli. Tapi, karena gue pengen ada catatan selama gue kuliah, ya gue paksain.

Hari ini adalah hari pertama gue kuliah. Deg-degan. Pasti ada. Kenapa deg-degan? Ya, gak tau deg-degan aja.

Ternyata jadi mahasiswa seru juga, walau baru aja masuk mata kuliah pertama udah disuruh beli buku inilah itulah.

Dampak dari kelakuan gue pas MOKA-KU besar banget. Buat yang penasaran kelakuan kocak apa yang gue buat pas ospek, tunggu novel gue rilis yah, hehe.

Pas ospek, udah cape pulang sore, banyak tugas lagi. Jadi jangankan mau nulis ff, nulis diary aja males.

Oke, balik ke dampak. Gue mendapatkan dampak positif. Yang pertama, hampir semua atau semua jurusan pendidikan manajemen bisnis, tau nama gue.

Dulu waktu SMA gue orangnya pendiem, jadi susah gitu orang lain kenal sama gue. Bahkan si Anggi suka ngeledek gue, "Tuh fi, lo kenal ke dia, tapi dia gak kenal sama lo. Harusnya tuh mereka kenal sama lo, dan lo gak kenal sama mereka."

Dan ledekan itu gue aplikasikan dalam ospek kemaren. Gue jadi ya, bisa dibilang aktif, atau eksis, padahal aslinya pemalu sumpah. Tapi gue mau ngebuang sifat pemalu sama pendiam gue, biar digantikan dengan sifat aktif.

Waktu dosen nanya gini, "KM kelas 1b siapa?" Tanpa harus mencalonkan diri lagi, temen-temen sekelas bilang gini, " Luthfi pak." Gue gak nolak, emang gue mau jadi ketua murid, biar jiwa kepemimpinan gue terlatih gitu. Kan cita-cita gue mau jadi CEO.

Gue juga ketemu penjaga lab komputer yang namanya pak isak, orangnya kocak abis. Gue jadi gak ngantuk, dia juga suka banget bercanda sama muridnya. Dua jempol deh buat pak isak.

Mata gue juga dimanjakan sama pemadangan-pemandangan indah yang menyejukan mata. Ya apalagi kalo bukan cewek cantik yang bodynya bohai. Beuh. Edan, mantep.

Kuliah juga jadi masa rehabilitasi gue. Rehabilitasi apa? Rehabilitasi mental, gue suka gerogi kalo ngobrol sama cewek. Nah. Maka dari itu, gue rajin-rajin nyoba ngobrol sama temen cewek gue. Gitu aja yah. Pokoknya, pengalaman pertama kuliah, mantep deh. Nanti kalo badan gue udah biasa dengan kegiatan mahasiswa, gue mau nulis diary yang panjang, mau nulis novel sama ngelanjutin fanfict.

Previous
Next Post »