Diary Anak Kost : 24 Agustus 2015

Hai. Inget ini bukan fanfict. Ini cuman diary. Ya. Diary biasa, kayak pada umumnya. Yang lagi nungguin ff, sorry kepending. Soalnya lagi sibuk ospek kuliah nih.

Huft, sebenarnya gue mau nulis diary ini dari kemaren. Tapi gara-gara gue kecapean, ngangkut barang dari Garut ke Bandung, keperluan buat kuliah. Terus pas nyampe ke kosan si Ibu kosnya udah tidur karena kemaleman. Kepaksa daripada gue balik lagi ke Garut, gue berinisiatif buat turunin barang didepan halaman rumah yang gede. Abis minta izin, gue sama Mang Omo nurunin barang. Kepaksa gue harus begadang nungguin barang. Ah panjang pokoknya, rencananya mau dibikinin cerpen, saking panjangnya.

Lanjut ke hari ini, gue mau curhat nih. Ceileh, curhat. Kenapa gak ke temen? Gak punya temen yah? Yaelah, enakan disini lagi. Lebih bebas. Nanti juga pasti gue ceritain sama my my~ best friend.

Hari ini hari kedua gue nginep dikosan. Abis kemarin mandi keringat, bersiin kamar sama mindahin barang. Gue bisa istirahat dengan tenang. Bukan mati yah. Maksudnya bisa tidur dengan nyaman.

Pagi-pagi jam 5 subuh gue udah kebangun sama suara temen gue. Ya kamal, anak kost sebelah. Dia temen gue waktu gue masih sekolah di STM.

Kalo dirumah, meski gue udah bangun, pasti tidur lagi. Tapi gak tau kenapa?  Gue kebangun langsung solat subuh.

Ya. Gak ada yang anehlah dari pagi sampe siang. Beres-beres, mandi, sarapan, nonton film, dan ya, kegiatan biasa.

Sampe beres solat dzuhur, temen sekamar gue, Anggi. Minta anter ketemu sama kating (kakak tingkat) buat pinjem sepatu sama kemeja putih lengan panjang, buat MOKA-KU besok.

Hari ini, H-1 MOKA-KU. Ospeklah kalo gak tau MOKA-KU.

Rencananya gue mau nganter Anggi buat nanyain tugas jurusan ke Tria temen sejurusannya, ketemu kang Hadi buat minjem kemeja, terus ke kang Hisyam buat minjem sepatu.

Abis bawa kemeja di kang Hadi, gue sama Anggi maen ke kosan Tria. Kosan cewek, yang isinya temen gue semua. Ya. Sebenernya jalannya tuh dari Gymnasium UPI belok kanan, tinggal lurus sampe ketemu gang kecil. Tapi gara-gara gue baru di UPI plus guenya yang sok tau. Jalan yang harusnya lurus, jadi berbelok-belok ngelewat ke hutan belantara. Emang ada? Ya. Enggaklah.

Ya intinya gue jadi bolang dadakan. Keliling-keliling kampus UPI. Yang luasnya. Ya bisa lo cek sendiri.

Abis jalan-jalan. Akhirnya tubuh gue bisa istirahat lagi di kamar kost. Sebenernya gue males banget nulis ini diary. Ini juga gue nulis sambil nonton film, Insidious 2 bareng temen-temen.

Banyak sebenernya yang pengen gue tulis, yang pengen gue ceritain. Tapi ya. Apalah daya, gue lagi males-malesnya. Tubuh gue harus adaptasi sama kegiatan baru gue. Tunggu aja cerita gue abis ospek. Kali aja nemu kejadian kocak yang seru abis.

Previous
Next Post »