Fantasy ST★R Chapter 3

Hallo sahabat KSJ48, update lagi nih...gimana ceritanya...tanpa basa-basi lagi.. Happy Reading : D

Chapter 3
ST★R Gazer Bagian 2


Diwaktu yang bersamaan, ditempat lain, saat Andela mulai sadar, cahaya tersebut berubah menjadi sebuah busur berwarna biru silver, dan memancarkan cahaya yang indah. “ini apa, kok jadi begini sih ?”ucap Andela yang merasa keanehan dengan hal tersebut.
Tiba – tiba sebuah gempa yang agak besar menggetarkan bumi dan membuat Andela sedikit panik. Oleh karena itu dia terjatuh ke tanah. Setelah beberapa menit gempa tersebut berhenti, tetapi muncul sesosok monster berkuping panjang dan bertubuh besar. Kira – kira dengan diatas tinggi rata – rata manusia berwarna hijau dengan palu dari kayu sebagai senjatanya muncul dan membuat tanah disekitar Andela bergetar sedikit. Kemudian monster tersebut melihat kearah Andela, karena Andela merasa takut, dia tiba-tiba terjatuh ketanah. Andela mendengar suara, seperti suara perempuan yang tadi dia lihat. ”berdiri dan bertarunglah, aku akan membantumu”itulah suara yang terdengar Andela.
“kamu siapa ?”tanya Andela
“kenapa kamu tidak tau, aku adalah orang yang tadi kamu temui, aku adalah busur yang kamu pegang”jawabnya
“kenapa kamu menjadi busur ?”tanya Andela kembali
“aku adalah kekuatanmu, dan yang tadi adalah jelmaanku”jawabnya
Lalu ditengah pembicaraan mereka, monster tersebut mendekati Andela dan melakukan serangan. “ini bukan waktu yang tepat, dia datang”ucap senjata Andela. Sesaat ketika monster tersebut menyerang, entah kenapa pergerakan monster tersebut terasa lambat, dan Andela bisa menghindarinya dengan sangat mudah.
“apa yang terjadi, kenapa gerakannya sangat lambat ?”tanya Andela dalam hati. Kemudian dia langsung berlari dan berpindah tempat ke belakang monster tersebut..
“bukan monsternya yang lambat, tapi kamu yang bergerak cepat”jawab Artemis yang tak lain adalah panah milik Andela.”bagaimana aku melawannya, sedangkan panahnya gak ada ?”ucap Andela.
“kamu harus yakin dengan kekuatanmu, lalu kumpulkan kekuatanmu itu di tanganmu”ucap Artemis.
 Lalu Andela melakukan hal yang di sebutkan oleh Artemis dan berhasil melancarkan serangan yakni dia langsung memanah monster tersebut di kepalanya.
Byust
zap
 Tetapi monster tersebut masih bergerak dan berbalik untuk membalas serangan Andela dengan mengayunkan palunya yang besar. Untungnya karena pergerakan Andela yang cepat serangan tersebut dihindarinya dengan mudah.
“gunakan kekuatanmu”ucap Artemis
“bagaimana caranya ?”tanya Andela
“kamu harus yakin dan percaya dengan kekuatanmu, semakin kuat kekuatan hatimu maka aku juga akan ikut kuat”jawabnya
Lalu Andela mengeluarkan kemampuannya dan saat dia mulai melancarkan serangan dia langsung mengeluarkan skill panah tersebut.....blast.... panah tersebut mengenai kepala monster tersebut dan membuat monster tersebut membeku, dan langsung hancur.
“apa yang aku lakukan tadi ?”ucap Andela yang keanehan dengan serangan terakhir tadi
“itu adalah kekuatanmu, karena kekuatan hati kamu yang kuat, mampu mengeluarkan serangan yang dahsyat, tadi itu adalah Blizzard Shot”jawab Artemis
“jadi maksudnya gimana ?”ucap Andela
“jadi semakin kuat kekuatan hatimu, maka aku juga akan semakin kuat, kamu dapat memanipulasi dan membuat skill kamu sendiri”jawab Artemis
Di tengah pembicaraan mereka, sekelompok monster muncul tiba-tiba dan menghampiri Andela. Dari jumlah nya monster tersebut lebih dari 6 monster. Monster tersebut mempunyai kemiripan mempunyai telinga panjang dan bersayap besar seperti kelelawar berwarna biru gelap dan mempunyai taring yang besar.
“i..itukan..Vampire Bat Ghost”ucap Artemis
“apa yang terjadi kenapa monster tersebut banyak sekali”ucap Andela yang sedikit ketakutan
“tidak apa – apa master, kita harus melawannya, jika tidak, mereka akan menyerang warga”ucap Artemis
“tapi apa aku tidak cukup kuat untuk melawannya sendiri”ucap Andela
Tanpa basa basi lagi, monster tersebut menyerang Andela.........doar...doar......tapi serangan tersebut berhasil digagalkan karena Shania dan Kamal telah datang untuk membantu. “Shania”ucap Andela
“jiah..gue males ma cewek itu”ucap Kamal
“udah, dia juga teman kita”ucap Shania
Tiba – tiba teman – temannya satu persatu datang. Dimulai Sinka dan Nabilah serta disusul oleh Fikar dan Elaine yang bersiap membantu. Kemudian mereka mendekati Andela dan membuat sebuah kuda – kuda bertarung.
“kamu gak papa ndell ?”tanya Elaine
“aku gak papa, kok kalian bisa disini ?”tanya Andela
“penjelasannya nanti aja, kita habisin dulu monster itu”ucap Elaine
Elaine mengambil salah satu monster dan bersiap melakukan serangan. Monster tersebut menyerang Elaine dengan kakinya yang berkuku tajam. Untungnya gerakannya lebih lambat dari Elaine sehingga ia berhasil menghindarinya. Kemudian melancarkan serangan balasan. “Wind slicer”teriak Elaine yang mengeluarkan kekuatannya berupa Angin yang berbentuk seperti bulan sabit dan berhasil memotong – motong monster tersebut.
Di sisi lain Fikar juga tak kalah. Dia mengambil satu monster yang datang turun kebawah. Monster tersebut melancarkan serangan, tetapi Fikar berhasil menghindarinya. Lalu ia melompat dan berhasil menaiki monster tersebut. Setelah itu Fikar melakukan serangannya tepat di kepala si monster “Rock Blast”ucap Fikar yang menyerang kepala monster tersebut. Dan akhirnya monster tersebut berhasil di kalahkan.
Di sisi lainnya lagi Sinka dan Nabilah menghadapi satu monster. Tiba – tiba monster tersebut melakukan serangan dengan menggunakan sayapnya tetapi serangan tersebut malah menjadi keuntungan bagi mereka. Karena saat monster tersebut turun, Nabilah langsung menebas sayapnya. Lalu Sinka dan Nabilah melakukan serangan secara bersamaan. “Cross Edge”ucap Nabilah melakukan serangan tersebut ke arah tubuhnya. “Fatal Thrust”ucap Sinka melakukan serangan ke kepala monster tersebut, yang langsung membuat monster tersebut hancur karena serangan mereka berdua.
Shania juga tak mau kalah, dia melawan monster tersebut dengan kekuatannya. Saat monster itu ingin melakukan serangan berupa semburan api. Shania berhasil menggagalkan serangan tersebut. Karena Shania terlebih dahulu menyerangnya. Dan membuat monster tersebut hilang keseimbangan. Ketika monster tersebut lengah, Shania melakukan serangan terkahir. ”Sonic Charge”teriak Shania yang menembak monster ke arah kepalanya yang membuat monster tersebut langsung meledak.
Di sisi lainnya lagi Kamal bersiap melakukan serangan. Saat monster tersebut melakukan serangan. Dia dengan kecepatan yang sangat cepat berhasil menebas kakinya, dan membuat monster tersebut kesakitan. Kemudian dia langsung melancarkan serangan terakhir nya. “Power strike”ucap Kamal. Lalu pedangnya mengeluarkan aura yang berwarna ungu gelap dan kamal langsung menyerang monster tersebut, sehingga monster tersebut langsung hancur.
Andela yang yang menghadapi monster tersebut sudah mulai kelelahan. Untungnya Andela masih lebih cepat dari monster tersebut. Sehingga Andela berhasil menghindari serangan yang bertubi-tubi dari monster tersebut. Setelah itu dia langsung melancarkan serangan. “Ice Blizard”ucap Andela yang menembakkan panahnya. Sesaat ketika panah itu mulai melesat, panah tersebut bertambah menjadi 6 dengan cahaya biru silver yang mengelilinginya. Melihat serangan itu monster tersebut berhasil menghindar. Tetapi karena panah tersebut seperti homing, panah tersebut berbelok dan mengikuti monster itu. Dan akhirnya mengenainya dan langsung merubah monster itu menjadi es, lalu hancur.
Setelah semua monster berhasil dikalahkan, mereka berkumpul dan mulai membicarakan kejadian-kejadian yang aneh ini.
“kenapa kalian bisa ada disini ? dan sebenarnya apa yang terjadi”tanya Andela
“ceritanya panjang ndell, begini.....”ucap Sinka yang menceritakan kenapa mereka bisa ada di tempat Andela secara bersamaan.
Di tengah pembicaraan mereka, senjata mereka masing – masing, berubah ke bentuk manusia, yang sudah mereka masing – masing temui sebelumnya.
“namaku FallingStar, kalian para STR Gazer, telah terpilih untuk memiliki kami, dan menyelamatkan dunia dari ancaman monster – monster seperti tadi”ucap senjata milik Sinka
STR Gazer apa ?”tanya Sinka
STR Gazer adalah orang - orang yang memiliki potensi yang bisa menggunakan kekuatan Diviner. Kalian sudah di takdirkan untuk menyelamatkan dunia dari ancaman Phantom Lord”ucap Senjata milik Andela (Artemis).
“Diviner ?”tanya Sinka.
“Diviner adalah bentuk kekuatan dari orang – orang yang memiliki potensi seperti kalian, bentuk dan kekuatan Diviner bermacam – macam. Diviner bisa berubah kapan saja, seiring kekuatan hati si pemilik atau biasa di sebut STR Gazer” jawab Diviner Sinka (FallingStar)
“terus Phantom Lord apa ?”tanya Shania yang mulai kepo.
“iya, Phantom Lord adalah Raja dari semua monster yang ada di Planet ini. Dia memiliki kekuatan kegelapan yang maha dahsyat. Pada zaman dahulu nenek moyang kalian menggunakan kekuatan kami untuk menyegel Phantom Lord. Tetapi setiap 100 tahun sekali, kekuatan yang menyegel Phantom Lord mulai melemah. Jika Phantom Lord berhasil lepas, dia akan mencoba untuk menguasai dunia lagi”ucap Diviner milik Nabilah (Oberisk).
“jadi kita harus menyelamatkan dunia ?”tanya Elaine
“tepat sekali, kalian harus menghancurkan Phantom Lord yang baru terlepas dari segelnya, karena kekuatannya belum pulih kembali, dia memerlukan waktu lebih dari 3 bulan untuk memulihkan kekuatannya dengan memakan jiwa manusia”ucap Diviner milik Elaine (Vesver)
“terus bagaimana cara kita mengalahkan Phantom Lord, kita hanya anak SMA”ucap Fikar
“kalian harus menjadi kuat, setiap harinya akan ada monster yang meyerang ke bumi, dengan tujuan mengambil jiwa manusia. Untuk sementara, kalian harus menggagalkan serangan mereka, dengan membasmi monster yang telah datang”ucap Diviner milik Fikar (Francisca”
“jadi Cuma ngalahin monster yang kayak tadi, itu mah kecil”ucap Kamal
“tapi monster – monster tersebut, setiap harinya semakin kuat, jadi kalian jangan sampai lengah”ucap Diviner milik Shania (Algethi)
“jadi begitu. terus kalian apa ?”Nabilah
“kami adalah Diviner, perwujudan kekuatan  hati kalian, semakin kuat pula kekuatan kalian, maka kekuatan kami juga akan semakin kuat”ucap Oberisk (Nabilah Diviner)
“jadi kami Cuma harus mengalahkan monster yang menyerang bumi ?”tanya Andela
“tidak, setelah ke delapan STR Gazer berkumpul, dan kalian mendapatkan pelatihan yang cukup, maka kita akan berangkat ke STR World. Kami akan memasang barrier di bumi sehingga monster yang lain tidak akan bisa datang ke bumi”ucap Artemis (Andela Diviner).
“apa delapan, tapikan disini Cuma tujuh ?”ucap Sinka kaget
“apa ? seharusnya yang kedelapan juga harus berkumpul disini sekarang”ucap Vesper (Elaine Diviner).
“jadi yang kedelapannya siapa ?”tanya Nabilah
“kami juga tidak tahu, tugas kami hanya menjelaskan dan mengarahkan semua STR Gazer untuk berkumpul disini”ucap Algethi (Shania Diviner).
“jangan – jangan dia juga terlibat”ucap Andela dalam hati. Yang langsung pergi meninggalkan mereka semua.
“ndell, kamu mau kemana ?”tanya Elaine
“sepertinya Ridwan dalam masalah deh, aku pergi dulu”ucap Andela sambil berlari. Kemudian semua temannya menyusul Andela dari belakang”.
<<<<<<<>>>>>>> 
Di Rumah Ridwan, tepatnya di halaman rumahnya, terdapat sebuah pedang berwarna hitam pekat dengan aura yang menyeramkan. Ketika Ridwan melihat pedang tersebut, pedang tersebut berubah menjadi pedang berwarna merah gelap, dengan aura merah seperti mengeluarkan api. Tiba – tiba sebuah gempa yang cukup besar menggetarkan bumi, bersamaan dengan munculnya monster – monster aneh di halaman rumah Ridwan yang membuat dia ketakutan. Lalu pedang tersebut berubah menjadi cahaya dan menghampiri Ridwan dan langsung menghilang.
“....Roar...”suara raungan monster
“i...i..itu apa kak ?”ucap Ridwan terbata karena ketakutan
“kakak juga gak tahu, tapi sebaiknya kita lari”ucap Naomi yang langsung menggandeng erat tangan Ridwan dan mulai berlari. Tapi karena jumlah monster yang sangat banyak mereka berdua kesulitan. Ketika berlari, tiba – tiba Ridwan merasakan kepalanya sakit.
“agh..”ucap Ridwan memegang kepalanya yang terasa sakit.
“kamu kenapa dek ?”tanya Naomi
Flashback ON
6 tahun lalu, Disebuah hutan, Ridwan dan kakaknya yang bernama Naomi dibawa berburu oleh ayahnya hingga ke tengah hutan. Di sana banyak hewan dari rusa, kancil, kuda, dll.
Tiba – tiba awan berubah menjadi gelap dan turun monster yang sangat aneh. Kemudian monster tersebut menyerang mereka berdua. Melihat itu ibunya merasa cemas dan menghampiri mereka bertiga. Dari tubuh ayahnya keluar cahaya yang sangat terang sehingga Ridwan dan Naomi menutup matanya. Ketika Ridwan dan kakaknya membuka matanya ayahnya memegang sebuah senjata yang tak lain sebuah pedang merah. Ayahnya melawan monster – monster tersebut, tanpa ia sadari salah satu monster menyerangnya dari belakang. “awas”ucap Ibunya Ridwan yang langsung mendorong Ridwan. Setelah itu Ridwan dan Naomi sangat terkejut karena melihat ibunya yang bercucuran darah dari anggota tubuhnya. Mereka menangis sambil memanggil – manggil nama ibunya. Tetapi monster yang membunuh ibunya tersebut melihat ke arah Ridwan dan Naomi. Karena ayahnya terkejut, dia berlari dan langsung berada di depan mereka berdua.
“Naomi, kamu adalah kakak tertua, jadi kamu harus mengajari Ridwan banyak hal”ucap ayahnya, “dan kamu Ridwan, kamu adalah laki – laki, jadi kamu harus melindungi kakakmu”lanjutnya. Lalu dari tubuh ayahnya keluar cahaya yang sangat terang  dan membuat monster – monster tersebut menghilang. Tetapi Ridwan dan kakaknya tiba-tiba pingsan.
Flashback OFF
“kenapa aku bisa melupakan hal sepenting itu”ucap Ridwan dalam hati.
Monster yang mengejar Ridwan dan Naomi berhasil mengejar mereka berdua. Lalu monster itu menyerang dan membuat Ridwan terlempar. Sedangkan Naomi menghadapi monster tersebut sendirian.
“dek, cepat kamu lari”ucap Naomi
“aku takut..aku takut. Tapi aku laki – laki kan, aku gak akan membiarkan seorang perempuan, dalam bahaya”ucap Ridwan dalam hati
Saat Monster tersebut menyerang Naomi, Ridwan langsung berlari kearah Naomi dan berhasil menyelamatkannya.
“kenapa kamu gak lari ?”ucap Naomi.
“ayo kak”ucap Ridwan menggandeng tangan Naomi yang langsung berlari
Mereka sampai di sebuah gerbang sekolah. Tetapi Ridwan memasukan kakaknya ke sekolah tersebut dan menguncinya.
“kak, cepat lari ketempat yang aman, mungkin jika kakak lari lewat jalan belakang pasti akan aman”ucap Ridwan
“tidak, kamu juga harus ikut, kamu apa – apaan sih, cepat buka”ucap Naomi
“maaf kak, tapi aku gak mau kehilangan keluarga lagi”ucap Ridwan sedikit tersenyum. Kemudian Ridwan berniat menghadapi monster – monster tersebut dengan memakai sebuah pisau yang tergeletak di bawah kakinya.
“ini bisa dipakai untuk mengulur waktu agar kak Naomi selamat”ucap Ridwan. Tanpa banyak pikir, dia langsung berlari kearah monster tersebut yang besarnya sama dengannya. Ketika monster itu menyerang, entah kenapa Ridwan bisa menghindarinya dan melakukan serangan balasan terhadap monster tersebut. Tetapi monster tersebut hanya tergores saja, dan masih banyak monster yang lainnya yang datang menyerang Ridwan,. Akhirnya dia pun merasa kelelahan karena harus menghadapi monster – monster aneh yang muncul entah dari mana.
“jadi aku Cuma sampai disini ya”ucap Ridwan yang menyenderkan badannya di tembok. Lalu monster tersebut menyerang kearah Ridwan. ....Duarr...

...............TBC..............

Karya  : Kaito 1412


Untuk cerita yang lebih menarik lainnnya, anda bisa lihat disini
Silahkan Berkomentar!
Terima kasih.  

Previous
Next Post »