Magic Love Part 3


Hallo sahabat KSJ48. #DoaUntukAndela. Semoga kau bisa sembuh kembali dan kita bisa bertemu diwaktu yang menyenangkan. Happy Reading :v
Begitulah bunyi yang terdengar karena Adit menabrak seseorang.
“Aduhh” ucap seorang cewek yang ditabrak Adit.
“Eh, maaf saya gk sengaja kamu gak apa……” belum beres bicara Adit terkejut karena cewek yang ditabraknya adalah.
“Elaine” ucap Adit.
“Eh, Adit” sambil mengelus elus kepalanya.
“Maaf ya len aku nabrak kamu tadi, aku gk lihat soalnya lagi fokus sama buku ini” ucap Adit.
“Iya, gapapa dit” balas Elaine.
Ketika Elaine ingin berdiri, “Aku bantuin ya len, kita duduk dulu yuk di bangku itu, aku mau liat keadaan kamu takutnya ada yang luka” ucap Adit sambil menjulurkan tanganya untuk membantu Elaine berdiri.
“Iya dit” balas Elaine dengan tangan yang sudah berpegangan dengan tangan adit untuk bangkit.
Setelah membawa Elaine ke tempat duduk, Adit memeriksa keadaan Elaine.
“Gak ada yang sakit len ?” tanya Adit sambil menatap Elaine.
“Gak kok, aku gak apa – apa” balas Elaine.
“Syukurlah” ucap Adit dengan perasaan lega sambil mengelus dadanya.
Ketika mereka sedang asyik mengobrol, terlihat seorang cewek yang sedang mengintip mereka sambil menutup tutupi wajahnya menggunakan sebuah buku.
“Ihk, Adit kok malah ngobrol sama Elaine sih” ucap Cewek itu dengan perasaan kesal.
Adit dan Elaine tidak mengetahui ada orang yang sedang mengintip mereka. Mereka hanya terus mengobrol.
“Ngomong – ngomong kamu lagi liat buku apa dit, keliatannya serius banget ?”
“OoO, Ini aku lagi liat novel Sherlock Holmes edisi terbaru”
“OoO, kamu penyuka kisah misteri yah ?”
“Iya, kamu suka baca novel juga len ?” ucap Adit sambil melihat buku yang dibawa Elaine.
“Iya, kadang – kadang sih, mengisi waktu luang aja” balas Elaine sambil menunjukan bukunya.
“Kamu udah pernah baca novel tentang misteri belum ?” tanya Adit.
“Belum tuh” balas Elaine.
“Mau coba baca ? Seru lho..” goda Adit.
“Hmmmm, boleh tuh “ balas Elaine.
Adit pun mengambil buku Sherlock Holmes dari tasnya.
“Nih kamu baca novel Sherlock Holmes yang ini,” ucap Adit sambil menyodorkan novel itu.
“Novel ini udah kamu baca ?” tanya Elaine sambil menerima buku yang adit berikan.
“Udah,” balas Adit.
“Ceritanya seru kan ?“ tanya Elaine.
“Yaiyalah, kalo ngak seru buat apa aku baca?” balas Adit dengan ekspresi datarnya yang keren.
“iya iya,aku percaya deh” tanya Elaine melihat buku Adit tersebut.
Sedang asyik – asyiknya mengobrol tiba – tiba perut Elaine mengeluarkan bunyi aneh.
“hahaha…!kamu lapar len ?” tanya Adit sambil tertawa.
Elaine hanya diam dan mengangguk karena sangat malu.
“Kita makan yuk” ajak Adit sambil berdiri.
“Yuk, dit” jawab Elaine mengikuti Adit.
“Ihk, mereka pada kemana lagi sih? aku ikutin lagi ahk” ucap seorang cewek yang dari tadi mengintip mereka berdua.
Mereka pun pergi ke salah satu Restoran di sebuah mall didekat toko buku tersebut.
Sesampainya di rumah Luthfi. Rizki dan Luthfi pun masuk ke rumah.
“Kakak pulang” ucap Luthfi.
“Eh yup, kamu udah pulang sekolah ?” sambung Luthfi sambil melihat adiknya yang sedang duduk di ruang tamu yang masih mengenakan seragam SMP.
“Iya kak, ini aku juga baru pulang” balas Yupi.
“Eh ada Yupi, makin imut aja nih” goda Rizki sambil menatap kearah Yupi.
Yupi hanya membalasnya dengan senyuman kecil.
“Oy, itu adik gw jangan lo embat juga kali” ucap Luthfi.
“Iya, iya, gw cuman bercanda doank” ucap Rizki.
“Bercanda juga jangan gitu juga kali” balas Luthfi.
Yupi hanya tersenyum melihat kakaknya itu sambil memainkan Hp android miliknya.
“Dah yuk, kita ke kamar lo. Nanti Eventnya keburu abis lagi” ajak Rizki sambil melihat kearah kamar Luthfi.
“Yaudah, yuk” balas Luthfi. Setibanya di kamar mereka menyalakan laptop mereka masing–masing.
Di sebuah restoran……
“Duduk disana aja yu” ajak Adit sambil menunujuk ke sebuah kursi yang masih kosong.
“Ayo” balas Elaine. Mereka sudah berada di sebuah restoran.
“Yaudah kamu duduk dulu aja, aku mau pesan makanan” ucap Adit.
“Kamu mau pesan apa ?” sambung Adit.
“Samain aja sama kamu” balas Elaine.
“Minumnya ?” tanya Adit.
“Jus Orange aja” balas Elaine.
Adit pun pergi memesan makanan. Kemudian menghampiri Elaine.
“Kok lama banget sih pesennya?” ucap Elaine ketika Adit sudah duduk di depannya.
“Sorry - sorry, antriannya panjang banget.” balas Adit.
“Nih pesennan kamu.” sambung Adit sambil menyodorkan pesenannya.
Mereka pun menyantap makanan mereka.
“Ihk, mereka kok malah nge-date sih” ucap seorang cewek yang dari tadi mengintip mereka dari meja makan yang agak jauh dari kursi mereka.
“hey, ngapain lo disini? ngintipin Adit lagi yah?” ucap seorang cowok yang melihat cewek itu yang ngintipin Adit dari tadi.
“eh,Raito…! ng-ngak kok,aku cuman…!” ucap cewek tersebut dengan gelagapan. Ucapannya terpotong.
“Gracia - Gracia, lo dari dulu ngak berubah-berubah yah…!Masih suka aja ama Adit yang jelas-jelas cuek sama lo” ucap Raito sambil menggelengkan kepalanya secara lembut.
“Nggak kok aku disini cuman…….” ucapannya kembali terpotong ketika mendengar suara handphonenya berbunyi.
Dia langsung mengambil HP nya dan membaca isi pesan tersebut.
“Eh, aku pulang dulu yah, udah di suruh pulang nih sama mamah” ucap Gracia.
Dia pun pergi meninggalkan Raito.Setelah ditinggal Gracia, Raito pun menghampiri Adit dan Elaine.
“Hey dit” sapa Raito.
“Eh, to sejak kapan lo disini ?” tanya Adit sambil melihat Raito.
“Baru aja gw nyampe, ehh malah lihat Gracia lagi ngintipin lo sama Elaine” ucap Raito sambil memakan makanan Adit.
“Woi, itu makanan gw main embat aja lo” balas Adit sambil menjitak kepala Raito.
“Woi sakit tau” balas Raito sambil menjitak balik kepala Adit.
Mereka berdua tidak sadar, kalo mereka ditertawakan oleh Elaine. Mereka berdua melihat Elaine dengan muka malu.
“Kalian berdua lucu deh kalo lagi berantem” ucap Elaine sambil tertawa.
“Duh, malu nih di tertawain ama cewek cantik” balas Raito sambil menutup mukanya dengan kedua tangannya.
“Yaelah diliatin cewek cantik aja udah malu, dasar lo jomblo” ucap Adit sambil melihat Raito dengan malas.
“Eh, Raito tadi kata kamu Gracia ngintipin kita ?” tanya Elaine.
“Ah, itu udah biasa, jangan dipermasalahin” balas Adit.
“Hmmm, kalian udah lama deket yah ?” tanya Elaine.
“Iya, kan dia temen SMP aku” balas Adit dengan muka datar.
“OoO, gitu yah” ucap Elaine.Mereka asyik bercanda, sampai waktu sudah menjelang sore.
“Eh udah sorry nih, kita pulang yuk” ajak Elaine.
“Ayo, aku anterin yah” balas Adit.
“Gak ngerepotin nih ?” tanya Elaine.
“Gak, nyantai aja kali” balas Adit dengan santai.
“Terus gw sama siapa ?” celetuk Raito.
“Tuh, lo sama banci lampu merah aja” ucap Adit sambil menjulurkan lidah.
“Woi, lo nggak pernah liat orang gila ngamuk” balas Raito.
“Berarti lo donk orang gilanya” ucap Adit sambil meninggalkan Raito. Elaine pun mengikutinya.
Ditengah perjalanan menuju parkiran, “Kamu sama Raito udah lama kenal ya, bukannya Raito tuh pindahan dari Jepang ?” tanya Elaine.
“Iya, dia kan sepupu aku dari kecil, tapi waktu SMP dia pindah ke Jepang.” Balas Adit.
“Dia baru balik ke Indonesia waktu kelas 1 SMA, lagipula dia satu rumah sama aku kok.” sambung Adit.
“Kalo serumah kok Raitonya ditinggal ?” tanya Elaine.
“Ah, dia kan laki. Bisa pulang sendiri” balas Adit.
“Aku jadi nggak enak nih sama Raito” ucap Elaine sambil menundukan kepalanya.
“Ah, gakpapa. Udah biasa kok dia aku tinggal.” ucap Adit.
Di waktu yang bersamaan Rizki yang sedang bermain game di rumah Luthfi.
“fi gw pulang dulu ya, udah sore nih” ucap Rizki sambil membereskan laptopnya.
“Yaudah, jangan lupa nanti malem OL lagi yah” balas Luthfi.
Rizki pun keluar dari kamar Luthfi. Pada saat ingin menuju pintu, Rizki pun melihat Yupi di ruang keluarga yang sedang menonton tv.
“Yupi, kakak pulang dulu yah” ucap Rizki dengan nada menggoda.
Yupi hanya tersenyum dan melambaikan tangan.Rizki pun pulang ke rumahnya.
#ToBeContinued
Previous
Next Post »