Fantasy ST★R Chapter 5

Hallo sahabat KSJ48, update lagi series... ini..... lumayan kiriman dari temen mimin yang lagi belajar menulis kaya mimin.... :D Happy Reading...:V

Chapter 5
Terungkapnya Orang Bertopeng!






Lalu orang bertopeng tersebut melakukan serangan kepada Shania, yang mengakibatkan Shania terkena serangannya. Karena sudah menguras banyak stamina dan luka yang cukup parah, Shania berakhir pingsan.
“tinggal kita berdua ndell”ucap Sinka. Tanpa diduga orang bertopeng tersebut menyerang Andela dengan kecepatan yang sangat tinggi
.......Trank.....
Serangan tersebut ditahan oleh seseorang yang memakai jubah hitam dengan pola api dibagian dibelakang jubah tersebut. Orang itu menggunakan pedang dengan aura merah.
”cepat kalian pergi”ucap orang berjubah tersebut.
“kamu siapa ?”tanya Andela
“.....”tapi orang berjubah tersebut tidak menjawabnya.
Orang bertopeng tersebut, terpental kebelakang akibat serangan balasan yang dilakukan orang berjubah tersebut. “kau lumayan juga”ucap orang bertopeng tersebut. “aku akan kembali lagi”lanjut orang bertopeng itu. Ia langsung menghilang layaknya ditelan kegelapan.
“kamu siapa ?”tanya Andela dan Sinka bersamaan.
“apakah kamu STR Gazer kedelapan ?”tanya Sinka.
STR Gazer kah ? mungkin”ucap orang berjubah tersebut tanpa melihat ke arah Andela dan Sinka. Lalu orang bertopeng tersebut diselimuti oleh api dan pergi dengan sangat cepat. Sampai Andela dan Sinka tidak melihatnya.
Setelah Andela dan Sinka selamat, meeka mendapat luka yang cukup parah. Lalu mereka menelpon ambulan dan membawa teman – temannya kerumah sakit, untuk di rawat.
Di rumah Ridwan, terlihat Naomi sedang memanggil – manggil Ridwan untuk makan malam. Lalu Ridwan turun dan makan bersama kakaknya. Setelah makan, Ridwan membantu kakaknya mebereskan meja makan, dan pergi ke kamarnya.
“makasih ya, tadi kamu mau tolongin temen aku”ucap Ridwan
“iya, itu sudah tugas kitakan”balas Exerion.
“kenapa kamu tidak mau kasih tau identitas kamu yang sebenarnya tadi ?”tanya Exerion
“aku gak mau, kalau mereka tahu, kakak aku juga pasti akan tahu, dan dia pasti akan khawatir terhadapku, aku tidak ingin membuatnya khawatir terus dan juga aku belum sepenuhnya bisa menggunakan kekuatanku.”ucap Ridwan.
“yaudah itu sih terserah kamu, tapi secepatnya, kamu harus memberitahu identitas kamu”ucap Exerion
“iya aku tahu, oh iya orang bertopeng tadi itu siapa ?”tanya Ridwan
“aku juga kurang tahu, tapi terlihat dari kemampuannya, sepertinya dia seorang STR Gazer”jawab Exerion
Tiga hari telah berlalu para STR Gazer tidak menemukan apapun mengenai orang bertopeng dan orang berjubah yang menyelamatkan mereka. Hingga suatu hari disekolah mereka.
“gimana nih, udah 4 hari kita nyari, tapi kita tidak menemukan petunjuk sekecil apapun”ucap Elaine
“tapi, setidaknya kita udah tahu, kalau STR Gazer kedelapan itu ada”ucap Sinka
Diluar kelas terdengar seseorang yang sedang ribut. “maaf ya aku gak sengaja”ucap seorang cowok yang tak lain adalah Ridwan.
“sialan lo, berani mempermainkan gue”ucap Kamal yang jatuh dilantai. Lalu kamal langsung berdiri untuk memukul Ridwan. Tetapi Ridwan berhasil menghindarinya, dan langsung masuk kedalam kelas. “awas lo, tunggu pembalasan gue”bisik Kamal dalam hati.
Ridwan yang baru masuk kedalam kelas, langsung ditanya oleh teman masa kecilnya yang tak lain adalah Andela. “kamu nggak papa kan ?”tanya Andela
“nggak”ucap Ridwan
Tak lama kemudian, bel masuk berbunyi dan semua murid masuk kedalam kelasnya masing – masing. Guru pertama masuk dan mengumumkan minggu depan sudah mulai libur.
Pelajaran >>SKIP<<
Bel pulang sekolah pun akhirnya berbunyi, dan semua murid bubar dari kelasnya masing – masing untuk pergi pulang.
“ntar malam kita ngumpul lagi ya, di Cafe yang kemarin”ucap Sinka
“iya, bener tuh, kali aja malam ini kita dapet info”ucap Elaine
Lalu tiba – tiba Ridwan menghampiri para STR Gazer yang lagi mendiskusikan sesuatu. “hey kalian lagi ngomongin apa ?”tanya Ridwan. Pertanyaan Ridwan membuat mereka semua kaget.
“eh Ridwan, nggak papa kok, Cuma ntar malam kami mau nongkrong di Cafe Emerald”ucap Sinka kaget
“oh gitu ya”ucap Ridwan
“kamu mau ikut gak ?”ajak Andela
“eh kok kamu ngajak Ridwan sih”bisik Sinka.
“aku udah lama gak bareng – bareng sama dia lagi, gimana nanti, kalo dia nyangkanya aku jauhin dia”balas Andela
“yaudah deh”ucap Sinka
“gimana ya, boleh deh”jawab Ridwan.
Lalu mereka pulang kerumahnya masing – masing
>>Skip<<
Malam pun tiba, sesuai yang mereka rencanakan. Para STR Gazer sudah berkumpul di cafe tersebut, termasuk Ridwan yang diajak oleh Andela.
“gimana ini, kita mau cari kemana lagi ?”tanya Sinka.
“aku juga gak tahu, gak ada petunjuk sedikitpun”keluh Elaine.
“kalian lagi nyari apa ? kali aja aku bisa bantu”ucap Ridwan.
“ng..gak kok. Kita gak cari apa – apa”ucap ucap Shania terbata.
“masa sih, tadi katanya lagi nyari sesuatu”ucap Ridwan
Lalu tiba – tiba terdengar suara ledakan yang tidak terlalu jauh dari Cafe tersebut. “suara apa tuh ? ayo kita kesana!!”ucap Fikar. Medengar hal tersebut para STR Gazer bergegas pergi ke arah suara ledakan tersebut, termasuk Ridwan.
Tanpa di duga, orang bertopeng yang 3 hari lalu membuat kerusuhan di sekitar Cafe, sekarang datang lagi dan mengincar para STR Gazer.
“orang itu lagi, ayo bersiap”ucap Elaine.
Lalu orang bertopeng tersebut menyerang kearah Fikar yang belum bersiap, sehingga Fikar terkena serangan dari orang bertopeng tersebut dan terluka.
“kenapa ?, dia semakin kuat dari 3 hari yang lalu”ucap Nabilah.
“iya, tapi bukan Cuma dia doang yang bertambah kuat”ucap Sinka.
“iya benar, kita juga”ucap ucap Andela, Sinka, Nabilah, Elaine, Shania dan Fikar bersamaan.
Tetapi Fikar bangkit kembali dan bersiap melakukan serangan bersama dengan para STR Gazer yang lain. disisi lain orang bertopeng tersebut, melihat Ridwan dan langsung melakukan serangan terhadapnya. “awas”teriak Andela
....duar...serangan tersebut mengenai Ridwan, dan membuatnya langsung terjatuh ditanah. Sehinggga Andela datang dan berdiri di depan Ridwan. “cepat pergi, aku akan menolongmu”ucap Andela
“apa....Andela akan menolong ku lagi”ucap Ridwan dalam hati
“jangan bercanda”lanjutnya
Lalu Orang bertopeng tersebut melakukan serangan kepada Andela yang berdiri memunggungi Ridwan.
....trank....
Serangan tersebut di takis oleh seseorang dengan sebuah pedang yang mengeluarkan aura merah.
“tidak, aku tidak akan membiarkan Andela Yuwono selalu menolongku,hyah...”teriak orang tersebut, yang ternyata dia adalah Ridwan sambil terus menahan serangan teraebut.
“ja..jadi, kamu STR Gazer terakhir ?”ucap Andela
“aku tidak tahu apa itu, tapi aku harus mengalahkannya”ucap Ridwan yang masih menahan serangan orang bertopeng tersebut.
....duarrr....
orang bertopeng tersebut terpental, akibat kekuatan yang dikeluarkan Ridwan. Tetapi tiba-tiba orang bertopeng tersebut berdiri di atas atap sebuah rumah.
“kalian lihat saja, aku yang akan melawannya”ucap Ridwan.
Lalu dari sekelilingnya keluar api dan membuat nya tidak terlihat jelas Ia melompat ke atas atap rumah tersebut, dan melakukan serangan. “Inferno Raid”ucap Ridwan menyerang orang bertopeng tersebut. “Protection Seal”ucap orang bertopeng tersebut. Yang disekelilingnya keluar sebuah aura hitam yang menahan serangan dari Ridwan. “apa serangan ku ditahan”ucap Ridwan. Ia terpental dan menabrak sebuah pohon yang diakibatkan oleh kemampuan yang dikeluarkan oleh orang bertopeng tersebut.
Duar.....
pohon tersebut langsung hancur akibat tertabrak Ridwan.
“Ridwan....”teriak semua STR Gazer.
“ayo kita bantu juga”ucap Sinka.
Lalu para STR Gazer melakukan serangan bertubi – tubi secara bersamaan. “Arrow Rain”ucap Andela, tiba-tiba dari atas orang bertopeng tersebut keluar hujan Panah. dan di lanjutkan dengan serangan yang dilakukan Nabilah, Sinka, dan Fikar. “Holy Stab”ucap Sinka. “Lasing Chopper”ucap Fikar. “Cross Edge...Fad Edge”ucap Nabilah yang melakukan combo Skill/melakukan dua kemampuan secara cepat. Lalu di lanjutkan dengan serangan dari Elaine. “Tornado Typhoon”ucap Elaine. dan keluar sebuah angin puyuh disekitar orang bertopeng tersebut. Dan terkahir Shania melakukan serangan. “Revolver Art”ucap Shania yang mulai menembak. Serangan kombinasi dari semua STR Gazer berhasil melukai orang bertopeng tersebut, hingga kewalahan.
Di sisi lain Ridwan mencoba untuk bangkit kembali. “Brave Stream”ucap Ridwan. Tiba-tiba dari tubuhnya memancarkan cahaya merah. Lalu di saat orang bertopeng tersebut kewalahan karena serangan kombinasi tersebut, Ridwan langsung melakukan langkah kilat dan langsung berada di depan orang bertopeng tersebut, dan langsung melakukan serangan, “Dead Intersection”ucap Ridwan. Lalu ia melakukan serangan 9 kali bertubi-tubi, dengan sangat cepat. Lalu orang bertopeng tersebut berhasil dikalahkan. Tanpa disengaja topengnya hancur sebagian.
“ayo, kita lihat orang dibalik kekacauan ini”ucap Ridwan yang melepaskan topeng tersebut dari orang bertopeng itu.
“ka..Kamal...ini tidak mungkin”ucap semua STR Gazer.
“apa yang lo lakuin ?”ucap Fikar mengangkat kerah baju Kamal.
“.....”tapi Kamal tidak menjawab pertanyaan tersebut.
..bruk.. terdengar suara orang jatuh, saat para STR Gazer melihatnya, ternyata Ridwan pingsan dan terbaring ditanah. “Ridwan”teriak Andela panik.
“ayo kita urus orang itu, dan untuk Andela, Sinka, Nabilah, kalian bawa Ridwan”ucap Elaine
“bawa kemana ?”ucap Sinka
“kerumah aku aja”ucap Andela
Ridwan dibawa kerumah Andela dengan menggunakan mobil milik Sinka yang di parkir di parkiran Cafe. Sedangkan Kamal di bawa oleh Fikar untuk di interogasi.
>>>Di Rumah Andela<<<
“pak joko, bantu Andela dong”ucap Andela
“iya non”jawab pak joko yang tak lain adalah pembantu di rumah Andela.
“eh, Ridwannya kenapa itu ?”tanya mamahnya Andela
“ceritanya panjang mah, nanti ndella ceritain”ucap Andela
“yaudah cepat bawa masuk”ucap mamahnya Andela
Lalu Ridwan di bawa masuk ke dalam rumah Andela oleh Pak Joko, di baringkan di Sofa di ruang tamu.
Diwaktu yang bersamaan ditempat lain, Kamal di tanya – tanya oleh Shania, Fikar dan Elaine. Dan ternyata Kamal dikendalikan oleh kekuatannya sendiri, karena hatinya tidak kuat untuk menanggung kekuatan yang besar itu. Untuk sekarang Kamal mulai merubah sifatnya, supaya tidak dikendalikan oleh kekuatan Arondight yang Arondight sendiri tidak bisa mengendalikannya, karena kurangnya kekompakan antara mereka berdua dan sifat Kamal yang tidak bisa diubah.
Tepatnya tengah malam, Naomi tidak bisa tidur karena mengkhawatirkan Ridwan yang belum pulang. Lalu dia memutuskan untuk menelponnya dan diangkat oleh Andela.
“Ridwan, kamu di mana ? kenapa kamu belum pulang ?”tanya Naomi di telepon
“maaf kak, Ridwannya Pingsan, jadi Andela bawa dulu kerumah, kak Naomi jangan khawatir, besok juga Ridwan pulang kok”jawab Andela
“kenapa bisa pingsan ?”tanya Naomi lagi.
“ceritanya panjang kak, ntar kakak tanya aja sama Ridwannya”jawab Andela
“yaudah, ndell, makasih ya udah jagain Ridwan”ucap Naomi
“iya kak, sama – sama”balas Andela, dan lalu Naomi memutuskan teleponnya.
“kita pulang dulu ya ndel”ucap Sinka
“kalian nginep aja disini”tawar Andela
“nggak deh kak, nanti mamah nyariin lagi”ucap Nabilah
“yaudah deh, hati – hati ya kalian berdua”ucap Andela
Lalu Sinka dan Nabilah pulang.
“pak joko, pindahin Ridwan ke kamar yang kosong ya”ucap Mamahnya Andela
“iya pak, nanti dia masuk angin lagi”ucap Andela
“iya non”ucap Pak joko, Lalu ia membawa Ridwan ke kamar yang masih kosong.
Pagi pun tiba, karena ini hari minggu dan sekolah libur, para STR Gazer memutuskan untuk pergi kerumah Andela untuk menjenguk Ridwan.
“aku di mana ?”ucap Ridwan yang baru bangun.
Lalu para STR Gazer masuk ke kamar yang ditempati Ridwan.
“oy bro, lo udah baikan”ucap Fikar
“eh..”ucap Ridwan singkat
“kakak udah gak papa ?”tanya Nabilah
“aku baik – baik aja kok”jawab Ridwan
“gila nih orang, padahal lukanya lebih parah dari kita, kok sembuhnya cepet”ucap Fikar
“oh iya, aku ada di mana nih ?”tanya Ridwan
“kamu ada di rumah aku, semalam kamu pingsan”jawab Andela.
“makasih udah nolongin aku”ucap Ridwan
“iya sama – sama, tapi kenapa kamu nggak bilang kalo kamu STR Gazer”ucap Sinka
“aku gak mau kakak aku tahu, cepat atau lambat, jika kalian tahu, kakak ku juga akan tahu”ucap Ridwan.
“kita ngerti kok, tapi pertarungan sesungguhnya belum dimulai, setelah ini, kita harus pergi ke STR World”ucap Elaine.
Pembicaraan mereka terhenti karena ada suara warga meminta tolong. Lalu para STR Gazer segera bergegas turun dari kamar, karena kamarnya berada di lantai dua.
“mah ada apa ?”tanya Andela
“ada makhuk aneh ndel, cepat kalian semua sembunyi”jawab mamahnya Andela
Tetapi para STR Gazer pergi keluar dan melihat kejadian tersebut. “i..itu kan...?

..............TBC...............

Untuk cerita yang lebih menarik lainnnya, anda bisa lihat disini
Silahkan Berkomentar!
Terima kasih. 
 


Previous
Next Post »